Pages

Thursday, March 17, 2016

Bagi orang yang berpikiran terbuka selalu ada jalan keluar untuk setiap masalah


Kejujuran dan keiklasan salah satu modal pendidik
(Dosen dan guru)...
Bagi orang yang brpikiran terbuka selalu ada jalan keluar untuk setiap masalah..
Menjadi seorang guru profesional harus tertanam satu unsur di dalam pikiran guru yaitu menjadi guru yang menginsporasi, menuju guru profesional harus di mulai dari kita sendiri dengan menanam rasa percaya diri, hargai lingkungan sekitar, disiplin dan saling membantu sesama.
(Prof.Dr. ismet basuki, M.pd) kepala lp3 unesa mengatakan:
Melewati penempatan sm3t di pelosok negri itu tidak gampang Tapi kalian berhasil melewati semwa itu.. dan sekarang saya mengucapkan selamat datang di PPG. PPG akan lebih sulit karena ada banyak persaingan,ada banyak sarjana yang ada di indonesia tapi hanya sedikit orang yang beruntung mengikuti PPG, Untuk itu saya mengucapkan srlamat krpada PPG angkatan IV  bersainglah dan sukses untuk semua.
Pembelajaran yang baik guru harus menguasai kurikulum, mengembangkan potensi peaerta didik.
Untuk mencapai guru profesional harus terus menerus mengisi hari2 kita dengan potensi2 yang mendukung profesi kita. Siapa lagi yang bisa mewujudkan 100 tahun emas indonesia?. Yang bisa mewujudkan adalah guru2 profesional maka kembangkan potensi guru terus menerus, 
Profesional adalah keahlian khusus yang diperoleh sesorang lewat PPG

Satu kalimat singkat singkat dari pak rusiyono bahwa.. menginginkan perubahan dimulai dari kita sendiri setelah kita mengubah diri kita barulah kita mengubah orang lain..

Menjadi seorang guru yang baik harus mempunyai etika, estetika, profesional. (Pemateri prof. Dr. Luthfiyah..

No comments:

Post a Comment