Pages

Sunday, March 20, 2016

Aku Hanya Orang Biasa yang Ada ditengah-tengah Kalian Teman2 Seperjuanganku

Bertemu denga kalian adalah takdir, menjadi sahabat kalian adalah pilihanku.     
Sahabat itu sebenarnya adalah teman yang kita pilih untuk menjadi keluarga. tetap tersenyum walau kita selalu bilang "eh lu ngeselin banget sih". dia akan ketawa, walaupun Lelucon Kamu GARING.
Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya.

Ditempat ini aku menemukan kalian sahabat2 terbaikku yang selalu mendukungku, jika dalam perjalanan saat kita mengikuti PPG maupun kehidupan di asrama aku membuat kesalahan yang membuat kalian tidak senang, maafkanlah aku yang hanyalah manusia biasa yang tidak pernah luput dari kesalahan.
Sahabat-sahabatku mari kita bergandengan tangan saling mendukung satu sama lain untuk mengsukseskan PPG ankatan IV di UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA agar kita semua mendapatkan apa yang telah kita perjuangkan...
Biar kita berbeda suku, kepercayaan, bahasa, bahkan berbeda warna kulit. Tapi kita tetap satu dalam program SM3T  dengan tujuan menjangkau anak2 pelosok yang membutuhkan pendidikan dari kita generasi2 bangsa..
Terimakasih teman2 sudah perduli dan membantu aku, aku tidak bisa membalas kebaikan kalian satu persatu.. hanya ada ucapan terimakasih saja yang bisa aku ucapkan...

Salam persahabatan dari anak2 penjas PPG UNESA angkatan IV untuk kalian semua PPG ANGKATAN IV UNESA..

No comments:

Post a Comment