Pages

Friday, February 26, 2016

Berpikirlah positif terhadap orang lain

Dalam kehidupan sehari hari kita sebagai manusia terkadang terlalu berpikir negatif tentang orang lain. Baik dalam hal pekerjaan, dalam rumah tangga, lingkungan sekitar bahkan di diri kita sendiri, dengan tidak di sadari bahwa sebenarnya hal itu yang membuat kehidupan kita terganggu, bahkan bisa stres.
Orang yang hidup dengan pikiran negatif akan selalu di bayangi oleh rasa takut dan gelisah. Bila hal itu terus menerus melekat dalam kehidupan kita maka kehidupan yang kita jalani tidak akan tentram.
Langkah yang terbaik agar supaya hidup kita tenang, damai bahkan tentram saya rasa hanya bisa di iringi dengan selalu berpikir positif. Karena dengan pikiran positif hidup yang kita jalani akan menjadi lebih baik. Menurut parah ahli berpikir positif mampu membuat seseorang jauh lebih sehat dari yang selalu berpikir negatif.
Maka usahakanlah supaya hidup ini bukan menjadi sebuah beban dalam kehidupan kita, tapi biarlah menjadi suatu perjalanan hidup yang baik dalam menepaki dunia ini..
Buatlah diri kita berguna untuk orang lain karena dibalik kekurangan kita, masih ada banyak orang yang sesungguhnya memerlukan kekurangan yang kita miliki.
Show mengapa kita mesti berpikir negatif tentang orang lain kalau hidup kita berguna untuk orang lain..
Biarlah kita yang mengendalikan pikiran kita bukan pikiran yang mengendalikan kita..
Sampai jumpa di lain waktu semoga bermanfaat. Terima kasih TUHAN memberkati..

No comments:

Post a Comment