Pages

Saturday, February 27, 2016

Cinta Itu milik semua orang

Setiap insan manusia yang hidup di dunia ini selalu mempunyai rasa kasih sayang untuk dirinya dan untuk orang lain. Banyak orang  yang salah mengertikan arti cinta itu sendiri terkadang orang berpikir bahwa cinta itu hanya untuk orang tertentu atau hanya untuk orang yang kita kenal..
 Belajar dari pengalaman hidup yang saya lewati ada banyak kisah yang saya temui di pelosok daerah terutama di papua.. di sana saya belajar arti cinta atau kasih sayang yang sesungguhnya bahwa di dalam setiap manusia ada rasa cinta. Mengapa saya mengatakan hal demikian karena hidup yang saya jalani di papua, saya mendapatkan banyak kasih sayang.. di papua saya tidak mengenal siapa pun karena baru pertama kali  ke papua dan saya berpikir bahwa apakah orang di sekitar  akan peduli terhadap saya, setelah melewati beberapa hari saya mulai merasakan kasih sayang dari lingkungan yang saya tempati dari situlah saya mengerti bahwa dimanapun kita berada jika kita tunjukan kasih sayang kita kepaada orang maka kita juga mendapatkan hal yg sama yaitu cinta dan kasih sayang.. jangan melihat bahwa orang yang kasar ataupun jahat tidak mempunyai rasa kasih sayang karena dibalik semua itu pasti ada sedikit rasa cinta yang dia miliki..
Dari hidup yang saya lewati dan kasih sayang dari orang2 terdekat bahkan dari orang yang tdak mengenal saya sekalipun.
Semuanya itu memunculkan satu kalimat brrikut ini..Cinta itu membuat kita mengerti akan arti kehidupan..
 Semoga bermanfaat bagi teman2 yang membutuhkan.. terimakasih TUHAN memberkati....

No comments:

Post a Comment