Pages

Friday, February 26, 2016

Kebahagiaanlah kunci sukses

Kesusksesan adalah suatu hal yang mesti di lakukan oleh setiap insan manusia. Dalam meraih kesuksesan itu mudah jikalau kita mau melakukan apa yang semestinya kita lakukan, dalam kehidupan yang saya jalani, saya selalu berpikir bahwa tidak mungkin saya meraih kesuksesan, karna saya hanya berpikir bahwa sukses itu sulit, sukses itu hanya untuk orang yang berduit, tapi setelah saya melewati berbagai jalan yang saya ambil ternyata sukses itu tidak sulit jikalau kita mau tekun menjalaninya, dalam meraih sukses bukan bicara soal takdir tapi berbicara soal apa yang kita ambil sebagai peluang,.
Prinsip yang saya tanam dalam hidup saya itu mudah, cukup di jalani saja apa yang seharusnya dilakukan dan biarkan semua itu waktu yang menjawab, jangan pernah mendengar orang lain yang mengatakan bahwa kamu akan gagal justru kata2 orang itu akan memotivasi anda untuk terus berusaha.....
 Dalam saya meraih kesuksesan saya cukup lakukan hal berikut:
1. Berpikir positif serahkan semua kepada yang MAHA KUASA, krna semua insan mempunyai gaya hidup yang berbeda.
2. Yakinlah bahwa apa yang kita ambil pasti berhasil.
3. Jangan pernah dengar orang yang mau menjatuhkan anda. Justru orang yang mau menjatuhkan anda itu adalah orang yang tidak mampu melakukan apa yang kita lakukan.
4. Ambil peluang yang ada, jangan menunda nunda karena peluang berikutnya kita tidak tau.
5. Tekunilah pekerjaan yang kita ambil krna suskses itu ditangan kita sendiri bukan di tangan di orang lain..

Itulah hal yang saya lakukan dalam kehidupan saya.. semoga bermanfaat untuk anda yang mencari inspirasi.
Terima kasih sudah mengunjungi blog saya sampai jumpa di laman berikut..
 Salam dari saya yermias lomba. TUHAN memberkati...


Sukses itu kita yang ciptakan bukan orang lain...

No comments:

Post a Comment